-->

Resep Minuman Dingin Jus Sirsak Selasih

Resep Minuman Dingin Jus Sirsak Selasih
Resep Minuman Dingin Jus Sirsak Selasih
Cara resep minuman  dingin jus sirsak selasih - Buah yang satu ini mudah di dapatkan dan mengenai rasa, rasanya juga mantep. Selain bisa di makan biasa saja. Buah sirsak juga dapat disajikan menjadi minuman dingin jus sirsak selasih.

Nah, jika Anda salah satunya yang lagi mencari mau dibikin apa buah sirsak ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep minuman dingin jus sirsak selasih yanng bisa Anda  buat sendiri di rumah. Caranya juga cukup sederhana yang pastinya Anda bisa membuatnya untuk keluarga Anda.


Minuman dingin jus sirsak selain meyegarkan juga banyak memiliki manfaat untuk kesehatan karena buah sirsak banyak mengandung nilai gizi untuk menjaga kesehatan tubuh. Manfaat dengan mengkonsumsi buah sirsak seperti:

  1. Meningkatkan kekebalan tubuh
  2. Pemasok energi bagi tubuh
  3. Meningkatkan kosentrasi
  4. Membantu produksi hemoglobin
  5. Menjaga kesehatan pencernaan
  6. Mengurangi Resiko serangan jantung
  7. dll
 
Tidak di ragukan lagi manfaat buah sirsak untuk menjaga kesehatan tubuh, Dengan membuat minuman dingin jus sirsak selasih selain meyegarkan juga menjaga kesehatan tubuh kita. Berikut ini cara resep minuman dingin jus sirsak selasih.

Resep Minuman Dingin Jus Sirsak Selasih

resep minuman dingin jus sirsak selasih

 Bahan Jus Sirsak Selasih:

  • Daging buah sirsak 300 gram
  • Sirup gula 100 mili liter
  • Biji selasih 1 sendok makan (rendam di dalam air hangat)
  • Es bantu secukupnya

Cara Membuat Jus Sirsak Selasih:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan masukan sirsak, sirup gula, es batu dalam tabung blender kemudian proses hinga bahan tercampur rata dan halus.
  2. Langkah selanjutnya tuang dalam gelas dan campur biji selasih.
  3. Sajikan jus sirsak selasih mumpung masing dingin dan segar.
 
 
Cukup mudah kan dalam membuat minuman dingin jus sirsak selasih. Sajikan jus tersebut dalam keadaan masih segar dingin dan Anda dapat menikmatinya besama keluarga maupun teman. Cara resep minuman dingin jus sirsak selasih tersebut dapat Anda buat kapan saja.
Advertisement